Cari Blog Ini

Kamis, 20 Oktober 2011

Morgan kaget album SM*SH laku 600ribu keping


Salah seorang personel boy band SM*SH, Morgan, mengaku terkejut saat mengetahui jumlah kopi album grup bandnya laris manis di pasaran. Hanya berselang tiga bulan dari peluncuran, album perdana mereka bertajuk SM*SH terjual hingga 600 ribu kopi.

“Ini membuktikan bahwa apresiasi masyarakat kepada karya kami begitu tinggi, meski tinggi juga cemoohan untuk kami,” ujar Morgan saat ditemui wartawan, 9 Oktober 2011.

Album SM*SH ini merupakan produksi Ancora Music yang bekerja sama dengan KFC Indonesia dan PT Swara Sangkar Emas. Di dalamnya ada sepuluh lagu yang menjadi favorit smashblast atau penggemar SM*SH ini, seperti, Senyum Semangat, I Heart You, Ada Cinta, Gadisku, AHH, Inikah Cinta, Akhiri Saja, Oh Ya, dan I Heart You (versi akustik).

Menurutnya, SM*SH sudah sepatutnya senang dan bangga karena album perdana yang bermaterikan sepuluh lagu itu bisa sukses. “Tapi kepuasan kami tidak hanya sampai di situ. Kami ingin lebih sukses lagi hingga mencapai angka jutaan kopi,” katanya.

Managing Director PT Swara Sangkar Emas, Antonius Prihanto, mengungkapkan SM*SH adalah simbol anak muda Indonesia saat ini yang selalu ingin didengarkan suaranya, selalu ingin mengungkapkan perasaan yang mereka alami di seluruh dunia. “Angka ini menjadi bukti dari suara pasar yang sebenarnya,” kata Antonius.

Hal senada juga diungkapkan General Manager Business Development PT Fastfood Indonesia Tbk, Gandhi Lie. “Pasar terbesar penjualan album mereka justru ada di area Bandung dan sekitarnya,” kata Lie.

sumber:tempointeraktif.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar