Cari Blog Ini

Senin, 17 Oktober 2011

SM*SH ''The Rising Star''

Jadi Rising Star "!nsert Awards 2011"

SMASH-Anggie-BI-1-------
SM*SH
BOYBAND SM*SH terpilih sebagai peraih penghargaan The Rising Star dalam "!nsert Awards 2011". Dengan penghargaan tersebut, Morgan, Bhisma, Dicky, Ilham, Reza, Rangga, dan Rafael berhasil membuktikan diri sebagai boyband paling berprestasi.
"(Awards) ini membuktikan kalau SM*SH juga bisa berprestasi. Kita juga berharap kalau ekspektasi orang lain terhadap kita bukan sebagai boyband biasa aja, tapi juga boyband yang punya prestasi banyak dalam bermusik," jawab Morgan saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl. Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (16/10) malam.
Boyband yang pertama kali ngetop lewat hits "I Heart You" ini berjanji untuk terus menambah prestasi mereka di dunia musik.
"Kita pengennya ke depan terus tampil beda, berinovasi terus dan enggak bikin karya yang monoton. Tetap disukai orang banyak tapi dengan sesuatu yang fresh dan baru," tambah Morgan.
Banyaknya boyband-boyband baru yang bermunculan di panggung musik Tanah Air juga menjadi alasan bagi SM*SH untuk mempertahankan eksistensi mereka dengan terus menerus memberikan penampilan yang terbaik bagi para pecinta musik dan Smashblast (sebutan untuk fans dan penggemar SM*SH).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar