Cari Blog Ini

Kamis, 20 Oktober 2011

SM*SH terbagi dua kubu

Jangan kaget dulu dengan judul artikel ini. Tujuh cowok keren ini nggak sedang bertengkar, kok! Tapi, memang terjadi perdebatan seru saat GADIS ngobrol dengan Rangga, Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Reza, dan Rafael tentang pendapat masing-masing saat harus memilih mendengarkan lagu-lagu lewat radio atau iPod. Sampai-sampai mereka terbagi menjadi dua kubu, lho!

Kubu yang memilih mendengarkan lagu lewat iPod, terdiri dari Rangga dan Dicky. “Aku sih, milih iPod soalnya bisa dibawa ke mana-mana. Kalau radio itu suka susah sinyal,” ucap Rangga. Hal senada dituturkan Dicky. “Soalnya iPod itu aku banget, lebih masa kini. Hehehe, ”katanya menambahkan.

Namun, Morgan, Bisma, Ilham, Rafael, dan Reza nggak sependapat. “Radio juga bisa dibawa ke mana-mana, kok! Malahan, nggak harus repot memasuk-masukkan lagu,” sanggah Morgan dan Rafael.

“Radio juga nggak cuma bisa dengar lagu, tapi ada hiburan lain, kayak joke dari penyiarnya, ada interaksi juga dengan pendengar,” jelas Bisma mengamini pernyataan Morgan. Reza dan Ilham pun ikut memberikan argumen mengenai pilihan mereka mendengarkan lagu-lagu lewat radio. “Radio itu lebih tradisional. Nggak akan ada iPod kalau nggak ada radio,” tukas anggota SM*SH yang merupakan kakak-beradik ini.

“Oh kalau gitu, beneran ya, Morgan! Jangan pernah dengerin iPod lagi. Serahin aja iPod lo buat gue. Hehehe….,” celoteh Dicky yang disambut dengan tawa riuh personel lain dari boyband asal Bandung ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar