Cari Blog Ini

Selasa, 25 Oktober 2011

SMASH Tolak Syuting Klip ke Luar Negeri

Semakin banyaknya boyband dan girlband yang menguasai dunia musik Indonesia, rupanya tidak membuat SMASH merasa kebingungan. Boyband yang di awal kemunculannya sempat menimbulkan pro kontra tersebut, siap untuk mempertahankan eksistensi dengan kejutan yang mereka miliki.
"Kita pernah nyanyi di semacam akuarium besar di truk gitu, tembus pandang, nyanyi di jalan raya. Terus video klip ke-3 udah ada, kemarin baru bikin, temanya back to nature. Pribadi kita yang berbeda sama di panggung, kostumnya beda," beber Morgan.
SMASH yang ditemui di studio MNC TV, Jakarta Timur, Senin (24/10) melalui Morgan menambahkan, bahwa kesulitannya mengerjakan video klip Ada Cinta itu adalah ketika harus melalui perjalanan 9 jam dari Jakarta, di mana untuk mencari makanan dan listrik susah. Namun itu semua terbayar dengan hasil yang bagus.
"Video klipnya itu back to nature. Kita memperkenalkan Indonesia yang alami, tentang pantai di Indonesia. Kita syutingnya di Sawana, Banten. Masih jarang orang tahu. Masih banyak di Indonesia tempat yang bagus, gak perlu syuting di luar negeri," tambah Rafael.  (kpl/ato/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar