Cari Blog Ini

Rabu, 19 Oktober 2011

ngeDANCE ala SM*SH


Gadis Ngegosip

GADIS sangat antusias waktu tahu SM*SH bakal main ke rumah GADIS. Gimana nggak? cowok-cowok cute ini kan, lagi sibuk-sibuknya banget. Tapi, di tengah kesibukannya perform di sana-sini, Seven Man As Seven Heroes ini menyempatkan diri buat pemotretan, ngobrol-ngobrol, sampai ngajarin GADIS nge-dance, lho!

Sobat Setia GADIS pasti sudah tahu, dong, single I Heart You yang bikin terngiang-ngiang? Nah, sudah tahu juga, kan, kerennya tarian boyband yang terdiri dari Morgan, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Ilham, dan Rafael ketika menyanyikan lagu ini? SM*SH bercerita kepada GADIS bagaimana susahnya ketika harus menyanyi sambil nge-dance.

“Nggak gampang ngatur nafas saat harus menyanyi sambil nge-dance. Awalnya sih, kewalahan juga, tapi kami melakukan latihan rutin tiga kali dalam seminggu, jadi sekarang sudah lumayan bisa, walaupun belum maksimal. Masih harus banyak belajar,” beber Rafael.

Saat GADIS bertanya, siapa yang paling jago nge-dance di antara mereka, semuanya serempak menjawab, “Bisma!”. Walaupun begitu, yang lain juga nggak kalah keren, lho! “Kita juga punya koreografer sendiri, Geri Krisdianto dari Wannabe Dancer yang melatih dance kita supaya makin oke,” papar Bisma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar